Rabu, 28 Desember 2016

Siswaku



Siswaku merupakan pelajar yang selalu  datang ke sekolah untuk menuntut ilmu, setiap hari senin sampai sabtu selalu duduk di kursi dan meja belajar dengan berbalut seragam putih merah dengan wajah-wajah yang polos dan lucu itulah mereka pun menjadi semangatku untuk selalu datang dan memulai aktifitas mengajar ke sekolah.
Mereka adalah siswa yang diserahkan oleh kedua orang tuanya untuk mengikuti pembelajaran di lingkungan sekolah, dengan besar harapan orang tua ,supaya anak tersebut kelak menjadi manusia yang berakhlak mulia,  berilmu berkepribadian yang baik, berpengetahuan lebih  dan mandiri, agar kelak bisa menaikan harkat derajat kedua orang tuanya.
Dengan semangat dan ketekunan siswaku belajar dengan sungguh-sungguh penuh keceriaan bersama teman-teman sejawatnya di kelas. Namun pada lingkungan sekolah tidak hanya untuk diajarkan materi saja melainkan dengan praktik-praktik, sikap yang baik yang mendidik pun diajarkan oleh guru kelas. Dengan besar harapan pihak sekolah, guru dan orang tuanya anak didik dan anak kandung mereka menjadi calon penerus bangsa di kehidupan mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar