Selasa, 20 Desember 2016

Ibuku



Terima kasih ibu kau telah melahirkanku pada dunia ini, kau adalah sosok yang tangguh ,kau selalu mendoakan untuk semua kebaikanku, kau selalu melakukan hal tanpa ada rasa lelah, kau merawatku dari sejak aku dalam kandungan sampai dewasa seperti ini, kau adalah cerminan kepribadian yang tangguh. Kau selalu merawatku dengan kasih sayang tulusmu, kau adalah kepribadian yang tiada tara tak bisa di balas dengan apapun, kasihmu dan cintamu sangatlah berarti di dalam hidupku, aku termotivasi oleh ke tangguhanmu.


Ibu kau adalah bidadari surgaku aku belum bisa memberimu apa-apa ,mungkin sekarang aku hanya bisa membebanimu, membuatmu lelah, jengkel dengan tingkah lakuku, aku sangatlah tidak baik ibu, maafkan aku ini ibu yang belum bisa menjadi anak yang terbaik untukmu, namun aku bertekad untuk selalu ada pada jalan lurus karena ku menyayangimu ibu aku sungguh tidak ingin membuatmu menangis dan kecewa karenaku , ibu tetaplah panjang umur dan sehat selalu , sampai kau merasakan kesuksesanku kelak di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar